Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deskripsi Batuan Diorit

Deskripsi dan properti batu diorit adalah batuan intrusif yang komposisinya antara antara gabro dan granit. 83 6 83 menganggap dokumen ini bermanfaat 6 suara 16k tayangan 4 halaman.

Deskripsi Batuan Beku Dasit Diorit Dan Gabro

Diorit sering terbentuk di atas batas lempeng konvergen yang mana subduksi lempeng samudra menyusup.

Deskripsi batuan diorit. Granit porfir riolit porfir granodiorit porfir dasit porfir diorit porfir andesit porfir. Diorit adalah salah satu jenis batuan beku dalam batuan plutonis bertekstur feneris mineralnya berbutir kasar hingga sedang warnanya agak gelap. Salah satu jenis batuan yang ada di bumi adalah batu diorit.

Plagioklasnya melebihi ortoklas kwarsa tidak ada tetapi mengandung augit dalam jumlah sedikit. Kemudian ketiga jenis batuan tersebut masih akan dibagi bagi menjadi btaun lainnya. Jenis jenis batuan ini antara lain batuan beku batuan sedimen dan batuan metamorf.

Batuan memiliki banyak sekali jenis. Batuan ini biasanya terbentuk sebagai intrusi baik secara dike maupun sill pada kerak benua. Batuan diorit mengandung feldspar plagioklas calsiksodik dalam jumlah yang besar dengan tipe sodik yang banyak.

Lembar deskripsi beberapa batuan beku secara makroskopis. B batuan beku porfir terbentuk di sekitar pipa magma kawah komposisi kristal beragam ada yang besar kasar dan sedang porfiritik. Granodiorit diorit sianit gabro.

Dasit diorit dan gabro untuk nanti. Kelompok batuan diorit ini bila bertekstur faneritik disebut diorit dan apabila bertekstur afanitik disebut andesit. Maka dari itulah kita mengenal ada banyak sekali batuan di bumi ini.

Kelompok batuan ini berada di antara kelompok batuan asam dan batuan basa s ehingga komposisi kimianya ataupun mineraloginya berada ditengah dari kedua kelompok itu. Dasit diorit dan gabro. C batuan beku afanitik tekstur kristal halus.

Diorit terdapat sebagai sto ck dike ataupun sill juga sebagian kecil berasosiasi dengan tubuh intsrusi yang. Diunggah oleh edi setiawan. Ini terbentuk dalam busur vulkanik dan dalam struktur gunung di mana ia muncul dalam jumlah besar sebagai batholith di bagian akar busur pulau misalnya di skotlandia norwegia.

Batuan diorit adalah nama yang digunakan untuk kelompok batuan beku berukuran kasar sedang dengan komposisi antara granit sampai gabro ataupun basalt. Simpan simpan deskripsi batuan beku.

Deskripsi Batuan Beku

Jenis Dan Klasifikasi Batuan Beku Ilmu Batu Geologi

Deskripsi Batuan Beku Dasit Diorit Dan Gabro

Deskripsi Batuan Beku Granit

Deskripsi Jenis Batuan

Identifikasi Batuan Beku

Deskripsi Batuan Beku Dasit Diorit Dan Gabro

Deskripsi 5 Batuan Dan 10 Mineral Umum Pembentuk Batuan

Doc Deskripsi Batuan Beku Johan Edwart Johan Edwart L Hutabarat Academia Edu


Posting Komentar untuk "Deskripsi Batuan Diorit"